Selasa, 22 September 2015

Tips Budidaya Ikan Lele

Tips Budidaya Ikan Lele - Budidaya ikan lele ini nyatanya tidak terus-terusan ‘jorok’ dikarenakan telah dapat dikembangkan sistem budidaya yang lebih murah, bersih serta menjanjikan dengan suplemen organik hingga dapat optimal akhirnya.

Budidaya ikan lele pada saat ini juga dapat semakin menjanjikan dengan hasil panen yang sangat memuaskan hanya dengan Plankton Catalyst 2006. Plankton Catalyst 2006 merupakan nutrisi kolam dan tambak dengan unsur hara lengkap (makro + mikro) yang sangat diperlukan bagi pertumbuhan phto da zoo plankton air, tumbuhan air lunak serta mikro organisme air yang menjadi pakan alami ikan.

Dengan Plankton Catalyst 2006, budidaya ikan lele dapat lebih optimal, dikarenakan Plankton Catalyst 2006 ini mempunyai manfaat sebagai penjaga mutu air serta meningkatkan percepatan pembesaran bibit lele bila digabung dengan pakannya.

Semoga budidaya lele dan Plankton Catalyst 2006 diatas dapat menjadi inspirasi bagi Anda. mengingat sepanjang ini budidaya ikan lele senantiasa terkesan ‘jorok’, saat ini budidaya ikan air tawar tersebut telah berkembang jadi lebih murah, bersih, serta menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar